Tuesday 14 April 2009

Serba-serbi Pemilu Legislatif 2009: Caleg yang berhasil bergembira, yang kalah Stress berat!

  • Ada Caleg yang langsung meninggal saat tahu bahwa dirinya tak masuk DPR atau DPRD.
  • Ada Caleg yang langsung mengambil kembali Karpet yang Ia sumbangkan ke Masjid ketika Kampanye Pemilu Legislatif y.l. karena tahu kalah.
  • Ada Caleg di Sulawesi Selatan yang langsung menutup jalan desa yang disumbangkan Kakeknya, ketika Ia tahu kalau kalah.
  • Artis Diah Pitaloka (si Oneng) mengungguli perolehan suara Taufik Kiemas Caleg Nomor 1 PDIP di Jabar
  • Artis Wanda Hamidah dan Mandra unggul dalam perolehan suara untuk DKI. Agung Laksono terlempar dari DPR. Wanda hanya jual mobilnya untuk ongkos kampanye.
  • Ustadz H. Ujang Hambali dari Cirebon sudah menangani 21 orang Caleg yang stress karena gagal di Pemilu Legislatif. 10 orang stress berat, satu orang jadi gila. Mereka ada yang dari kalangan pengusaha, pejabatlurah, dan pengangguran. Penyebab stress adalah karena utang yangmenumpuk dari Rentenir, ada yang sudah tidak punya rumah lagi karenadigadaikan, dan belum lapor anak-istri. Ada yang ditingalkankeluarganya. Yang diterima pak Ustadz Ujang adalah yang laki2, sebab ada Caleg perempuan yang terus-menerus menangis karena menyesal jadi Caleg yang gagal, akhirnya setelah diberi nasehat pak Ustadz, ia diminta pulang saja. Permintaan para Caleg yg lagi stress macam-macam, ada yang minta karaokean, ada dansa ajojing, ada yang teriak-teriak, dan lain-lain. Sebagai info, pak Ustadz Ujang mengeluarkan biaya hampir Rp 5 juta per hari untuk menangani para Caleg yang stress, namun beliau tidak minta bayaran apa-apa, kecuali sumbangan sukarela. Kalau ada Caleg yang gagal, silahkan hubungi beliau di desa Mundo Kabupaten Cirebon untuk konsultasi gratis.

No comments:

Post a Comment

Selamat datang di Blog WARTA KEHIDUPAN

Blog WARTA KEHIDUPAN didedikasikan untuk mewartakan berbagai seluk-beluk kehidupan Rakyat Indonesia agar kita semua dapat memahami dan menyelami kehidupan sehari-hari mereka di alam dunia kemerdekaan Indonesia, sebab banyak diantara mereka yang terlupakan dan terlindas oleh gemerlapannya kehidupan para Selebriti, Tokoh, Pemimpin dan Kaum Jetset yang serba mewah.

Tujuan Blog ini adalah agar kita semua mawas diri, memberikan simpati atas kesukaran hidup mereka-mereka rakyat kebanyakan, serta bersedia untuk membantu memperbaiki dan meningkatkan taraf hidup mayoritas rakyat Indonesia.

Tanggapan, saran-saran yang positif demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia sangat kita harapkan.

Wassalam,
Pengasuh Blog Warta Kehidupan